Brimob Polda Sumut tangkap 13 remaja

id brimob polda sumut, tawuran, medan, sumut, patroli, polda sumut

Brimob Polda Sumut tangkap 13 remaja

Personel Polda Sumatera Utara menangkap remaja yang hendak melakukan tawuran di Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (23/6/2026). ANTARA/HO-Brimob Polda Sumut.

Medan (ANTARA) - Satuan Brimob Polda Sumut menangkap 13 remaja yang hendak melakukan tawuran di Kabupaten Deli Serdang.

"Dari penangkapan tersebut, barang bukti yang diamankan tiga unit sepeda motor dan barang bukti lainnya yang keseluruhan dibawa ke Mapolsek Medan Tembung," kata Kanit 1 Subden 1 Satuan Brimob Polda Sumut AKP Hadi Suprayitno di Medan, Senin.

Hadi mengatakan penangkap ini merupakan hasil dari patroli yang ditingkatkan untuk membantu di wilayah hukum Polrestabes Medan dan juga dari laporan masyarakat.

Dia mengatakan dalam penangkapan tersebut sebanyak 22 personel Brimob Polda Sumut bersama personel Polsek Medan tembung mengamankan 13 anak remaja tersebut yang hendak tawuran di Kampung Kolam, Kabupaten Deli Serdang pada Ahad (23/6).

"Saat ini, para remaja tersebut kami amankan di Mapolsek Medan Tembung untuk dimintai keterangan," kata Hadi.

Selain mengamankan remaja tawuran tersebut, dalam patroli itu personel juga menangkap RH (55) dan SW (40) yang diduga melakukan jual beli narkotika jenis ganja dan sabu-sabu di Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang.

.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE