Film horor "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" merilis posternya

id Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu,Dee Company,Guntur Soeharjanto,Film horor,film horor, film hantu, dee company

Film horor "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" merilis posternya

Poster terbaru untuk film horor "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" dari rumah produksi Dee Company. (ANTARA/HO-Dee Company)

Rumah produksi Dee Company telah merilis poster terbaru dari film horor “Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu” yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Agustus 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, “Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu” diangkat dari kisah legenda urban yang sempat populer di beberapa kampus di Indonesia. Dari sana, Dee Company mulai merangkum cerita-cerita tersebut menjadi sebuah karya film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ditulis oleh Evelyn Afnilia.

"Official Poster ‘Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu’," tulis Dee Company melalui akun X resminya, Rabu (26/6).

Pada poster “Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu” menampilkan sosok dosen yang sedang mengajar, tetapi memiliki tinggi badan tidak masuk akal hingga mencapai langit-langit ruangan kelas. Selain itu, kaki dosen itu terlihat mengambang tanpa memijak lantai dengan suasana kelas yang terlihat mencekam.

Dibintangi oleh Rayn Wijaya, Ersya Aurelia, Endy Arfian, dan Annette Edoarda, film “Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu” mengisahkan seorang dosen Killer (galak) bernama Pak Bakti yang ditakuti oleh semua mahasiswa di kampusnya mengajar.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu" rilis poster terbaru

Keterangan : Isi dan maksud tulisan sepenuhnya tanggung jawab penulis, bukan tanggung jawab redaksi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE