PSI resmi usung Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

id PSI,Kaesang Pangarep,Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto,Pilkada Tangsel 2024,Riza-Marshel,pileg 2024,Partai Solidaritas Indonesia,psi,Pilkada Tangeran

PSI resmi usung Riza Patria-Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

Jakarta (ANTARA) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto, untuk Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Dukungan itu diberikan melalui surat rekomendasi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep kepada Riza-Marshel di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis pagi.

"Di Kota Tangerang Selatan, (surat rekomendasi untuk) Pak Ahmad Riza dan Mas Marshel," ujar Kaesang.

Setelah resmi didukung PSI, Riza memastikan dirinya dan Marshel akan berjuang sepenuhnya di Pilkada Tangsel.

Ia pun mengaku siap melanjutkan pembangunan Tangsel di bawah kepemimpinan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Untuk diketahui, Riza-Marshel diusung oleh Partai Gerindra. Keduanya juga sudah mengantongi dukungan dari Partai NasDem.

Sebelumnya, Senin (8/7), Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku partai-nya siap menang di Pilkada Kota Tangerang Selatan dengan mengusung pasangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan pesohor Marshel Widianto.

“Ya namanya kontestasi kan kami siap menang, siap kalah,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Baca juga: Gerindra: Marshel Widianto tidak bisa dipandang remeh

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSI usung Riza Patria-Marshel Widianto untuk Pilkada Tangsel 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE