DPP Gerindra rekomendasi Ansar Ahmad-Nyanyang Haris di Pilkada Kepri

id Kepri,batam,pilkada ,gubernur ,Ansar ,nyanyang,Dewan Pimpinan Pusat,DPP,Partai Gerakan Indonesia Raya,Gerindra,ansar ahmad,Nyanyang Haris Pratamura

DPP Gerindra rekomendasi Ansar Ahmad-Nyanyang Haris di Pilkada Kepri

Bacalon Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Pilkada 2024 (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengeluarkan rekomendasi kepada Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Hal tersebut tertuang dalam surat rekomendasi nomor 08-1004/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Gerindra Ahmad Muzani. 
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam Nyanyang Haris Pratamura di Batam, Jumat mengatakan rekomendasi ini keputusan DPP Partai Gerindra dan juga merasa bersyukur saat mendapat rekomendasi tersebut.

"Saya siap atas keputusan ini. Mendampingi Pak Ansar untuk mendampingi beliau mensejahterakan dan membawa Kepri lebih maju kedepannya," ujar Nyanyang. 

Dalam surat tersebut, DPP juga meminta berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan pimpinan ranting partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah yang ditugaskan.

la mengaku akan segera berkoordinasi di internal partai dan lintas partai untuk menindaklanjuti rekomendasi tersebut. 

Selain Golkar-Gerindra, Nyanyang mengaku direncanakan dalam waktu dekat sejumlah partai akan bergabung berkoalisi untuk pengusung pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura pada Pilkada Kepri yang dilaksanakan November 2024 nanti.

"Semua Partai akan kita silahturahmi. Mereka teman baik kita semua. Mudah-mudahan partai lainnya dalam satu atau 2 hari ini bisa membangun koalisi. Secara garis partai, kami siap bersama-sama berjuang dalam memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang. Insya Allah akan beberapa partai lagi yang akan berkoalisi," kata Nyanyang.

Baca juga:
PKS usung Amsakar-Li Claudia Chandra di Pilkada Batam

Kominfo Batam tingkatkan infrastruktur telekomunikasi jelang pilkada

Isu kotak kosong kian santer di Pilkada Lingga

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE