Pelaku pembunuhan karena cemburu di Karawang diringkus Polisi

id Pembunuhan, kejahatan, pidana,Polres Karawang tangkap pembunuh kekasih,Polres Karawang,pelaku pembunuhan, karawang

Pelaku pembunuhan karena cemburu di Karawang diringkus Polisi

Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnaen (tengah). (ANTARA/Ali Khumaini/dok)

Karawang (ANTARA) - Polres Kabupaten Karawang meringkus pelaku yang membunuh kekasihnya sendiri, karena cemburu setelah ditolak  berkencan di wilayah Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Pelaku yang ditangkap berinisial FH (43), warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur," kata Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnaen, saat dihubungi di Karawang, Selasa.

Ia menyampaikan bahwa aksi pembunuhan yang dilakukan FH terhadap korban berinisial RV terjadi pada Senin tengah malam (30/9), di sebuah warung kopi di Dusun Krajan A, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Pelaku merupakan warga Cianjur, sedangkan korban yang merupakan kekasihnya adalah warga Desa Tanjungbungin, Kecamatan Pakisjaya, Karawang.

Sesuai dengan keterangan pelaku, antara dirinya dengan korban adalah pasangan kekasih. Namun pelaku menghabisi nyawa RV secara spontan karena cemburu.

"Pelaku melakukan tindakannya, menghabisi korban secara spontan karena dibakar api cemburu," kata Kapolres.

Kejadian itu bermula saat pelaku mengajak korban RV untuk berkencan pada (29/9), tetapi ditolak karena pelaku dalam kondisi mabuk.

Kemudian keesokan harinya, ketika pelaku melihat RV bersama laki-laki lain, ia terbakar api cemburu dan langsung mengambil menikam ke bagian bawah ketiak korban.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polres Karawang ringkus pelaku pembunuhan karena cemburu

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE