20 pertanyaan diberikan kepada Vadel terkait persetubuhan anak

id Anak nikita,Vadel, vadel badjideh, kasus lolly, laura, kasus laura, nm, kasus persetubuhan,Laura meizani

20 pertanyaan diberikan kepada Vadel terkait persetubuhan anak

Vadel Badjideh bersama tim kuasa hukum mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/10/2024). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

Jakarta (ANTARA) - Polisi memberi 20 pertanyaan kepada Vadel Alfajar Bajideh atau VAB (19) terkait dugaan persetubuhan terhadap anak Nikita Mirzani, Laura Meizani (LM) atau Lolly (17).
 
"Jadi penyidik sudah menyiapkan 20 pertanyaan untuk saudara VA," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Jumat.
 
Nurma mengatakan kuasa hukum Vadel, Razman Arief Nasution sudah mengonfirmasi sang klien akan hadir dan pada Jumat ini ada 12 saksi yang dimintai keterangan.
 
Salah satu materi pertanyaan yakni seputar pertemuan antara Vadel dan Lolly.

Terkait visum, polisi juga masih mendalami hasilnya dari kedokteran.
 
Baca juga: Vadel Badjideh siap hadiri pemeriksaan persetubuhan anak

Pada pemberitaan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan, Vadel Alfajar Badjideh atau VAB (19) siap menghadiri pemeriksaan terkait dugaan persetubuhan terhadap anak Nikita Mirzani, Laura Meizani (LM) atau Lolly (17).
 
Nurma mengatakan Vadel akan diperiksa Jumat siang pukul 14.00 WIB untuk dimintai keterangan sebagai saksi terlapor.
 
Dalam pemerikaaan ini, hanya Vadel saja yang diperiksa dan saksi lain seperti Nikita Mirzani tidak hadir.
 
Kepolisian menyebut Vadel Alfajar Bajideh atau VAB (19) meminta pemeriksaan terkait kasus itu ditunda menjadi Jumat (4/10).
 
Alasan permohonan penundaan melalui surat tertulis yang dikirimkan oleh kuasa hukum lantaran Vadel sedang sakit. Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vadel diberi 20 pertanyaan terkait persetubuhan anak

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE