Purna Paskibra Lingga Resmikan Sekretariat

id Purna Paskibra, Lingga Resmikan, Sekretariat

Dengan adanya sekretariat dan wadah ini, PPI juga membuka kerjasama dengan pemuda dan juga komunitas-komunitas lain untuk bekerjasama dalam gerakan sosial dan kepemudaan di Lingga.
Lingga (Antara Kepri) - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga, resmikan kantor sekretariat di Jalan Engku Aman Klang, Sawah Indah Daik Lingga.

Dalam kegiatan tersebut, PPI yang merupakan gabungan purna Kabupaten Lingga juga memberikan bantuan kepada pesantren Darull Hikmah.

Suhardi, wakil ketua PPI Lingga mengatakan, sekretariat PPI yang diresmikan tersebut merupakan wadah bagi gabungan purna yang terdaftar di PPI.

"Sekretariat ini sebagai ruang gerak purna untuk terus aktif dalam sejumlah kegiatan kepemudaan di Lingga," kata Suhardi.

Suhardi menjelaskan, sejak terbentuk 2004 lalu, tak kurang dari 200 orang purna, telah tergabung dalam PPI Lingga.

"Kita tidak sekedar aktif pada moment 17-an saja, tapi kita juga ingin bergerak dalam kegiatan kepemudaan dan sosial," tutur Suhardi.

Ditambahkan Suhardi, dalam kesempatan tersebut, bersama sejumlah anggota, PPI Lingga juga berkunjung ke pesantren Darull Hikmah di Sawah Indah, sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada pesantren.

"Kita cuma bisa memberikan bantuan kecil. Sperti sejadah dan sedikit makanan. Mudah-mudahan kedepan, PPI Lingga dapat terus bergerak," tuturnya.

Dengan adanya sekretariat dan wadah ini, Suhardi mengatakan PPI juga membuka kerjasama dengan pemuda dan juga komunitas-komunitas lain untuk bekerjasama dalam gerakan sosial dan kepemudaan di Lingga.

"Kita berharap, kedepan dapat turut aktif di kegiatan kepemudaan, serta menjalin bekerjasama dengan komunitas-komunitas lainnya di Lingga," tutupnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE