Forum Pimred Kepri Gandeng BTP Batam Gelar Diskusi Perbatasan

id forum,pimred,kepri,gandeng,btp,batam,gelar,diskusi,perbatasan

Diskusi ini digelar bertepatan dengan tiga tahun masa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla
Batam (Antara Kepri) - Forum Pimred Kepri menggandeng kampus Batam Tourism Polytechnic (BTP) Batam akan menggelar diskusi perbatasan, Jum'at 27 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB di Kampus BTP Tiban Batam. 

Diskusi bertajuk, "Peran Media Memotret Pembangunan Infrastruktur di Perbatasan Kepri
" itu menghadirkan empat orang pembicara. Yaitu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kepri, Guntur Sakti, Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Kepri, Haryono, Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Kepri, Richard Nainggolan dan Manajer Humas PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Dwi Suryo.

Lalu lintas diskusi itu akan dikendalikan oleh Ketua Forum Pimred Kepri yang juga Pemred Haluan Kepri, Andi. 

"Diskusi ini juga akan menghadirkan Direktur BTP Batam, M. Nur A Nasution, S.Sos., M.Pd., CHA sebagai keynote speaker," ujar Sekretaris Forum Pimred Kepri, Saibansah Dardani.

Diskusi publik ini, tambah Saibansah, diharapkan dapat menjadi wadah bagi para mahasiswa dan kalangan wartawan di Batam untuk lebih mengetahui kondisi dan pembangunan infrastruktur di wilayah perbatasan Provinsi Kepri. 

"Diskusi ini digelar bertepatan dengan tiga tahun masa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, diharapkan menjadi momentum bagi para mahasiswa dan pers untuk melihat secara kritis pembangunan infrastruktur di perbatasan Kepri," papar pria yang juga Sekretaris PWI Kepri itu.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE