21 orang lulus tes psikologi KPU Batam

id tes psikologi KPU Batam,seleksi,KPU Batam

21 orang lulus tes psikologi KPU Batam

Komisi Pemilihan Umum (antaranews.com)

Batam (Antaranews Kepri) - Sebanyak 21 orang peserta seleksi dinyatakan lulus tes psikologi calon anggota Komisi Pemilihan Umum Batam, Kepulauan Riau.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Kepri Periode 2018-2023, Razaki Persada, sebanyak 21 orang dinyatakan lulus tes psikologi berdasarkan hasil rapat pleno yang diselesaikan Selasa (3/4).

Sebanyak 21 orang yang lulus dan masuk tahapan selanjutnya yaitu Agus Setiawan, Askarim Harun, Helmy Rachmayani, Herrigen Agusti, Jernih Millati Siregar, Latifah, Mangihut Rajagukguk, Martius, Mawardi dan Muhammad Sidik.

Kemudian Muliadi Evendi, Nofrizal, Ronni, Sudarmadi, Syahrul Huda, Said Abdullah, Sastra Tamami, Syailendra Reza Irwansyah Rezeki, Willia, Seipatiratu, Yudi Kornelis dan Zaki Setiawan.

"Nama-nama yang lulus tes psikologi agar mengikuti tes berikutnya," kata panitia.

Selanjutnya, peserta mengikuti tes kesehatan yang dilaksanakan pada Jumat sampai Rabu (6-11/4) di RS Angkatan Laut Dr Midiyato Suratani di Kota Tanjungpinang, dan tes wawancara pada Jumat-Sabtu (13-14/4) di Batam.

Panitia meminta peserta datang 30 menit lebih awal, membawa tanda peserta dan KTP asli serta mengenakan kemeja putih dan celana/rok hitam.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE