Sahlian dan Azizah bintangi film Ramlie oii Ramlie

id ramlie oii ramli,film kolasal melayu

Seluruh talent dan crew film Ramlie oii Ramlie. (Antaranews Kepri/Pradanna Putra)

Untuk karakter Ramlie kita agak susah mencari, karena orang yang bisa berkomedi secara natural sekaligus berdrama itu tidak banyak. Namun untuk karakter Laila kita langsung klop pada satu pilihan,
Batam (Antaranews Kepri) - Muhammad Rizki Sahlian dan Sri Azizah terpilih menjadi pemeran utama pada film layar lebar Ramlie oii Ramlie yang akan di produksi oleh Zettamind Production.

Produser film Ramlie oii Ramlie, Je Yatmoko, saat menggelar buka bersama dengan keluarga besar Film Ramlie oii Ramlie di Batam (26/5) mengatakan, dalam menentukan pemeran utama pihaknya sedikit kesulitan untuk mencari tokoh yang karakternya tepat seperti Ramlie.

"Dari sekian ratus peserta, cuma mengerucut dua karakter Ramlie yang benar-benar kita inginkan," kata Je kepada Antara.

Ramlie sendiri kata Je adalah anak yang konyol, pola tingkahnya yang sebenarnya tidak mau melucu, tapi orang ingin ketawa kalau melihat Ramlie. Sementara Laila, lawan main dari Ramlie sendiri memiliki perawakan cantik dengan bahasa melayu kental yang diucapkan dalam setiap adegannya.

"Untuk karakter Ramlie kita agak susah mencari, karena orang yang bisa berkomedi secara natural sekaligus berdrama itu tidak banyak. Namun untuk karakter Laila kita langsung klop pada satu pilihan," kata dia.

Baca juga: Ramlie oii Ramlie ingin angkat budaya melayu

Selain dari peran Ramlie dan Laila, untuk pemain inti lanjut Je ada sekitar 10 orang dengan total pemain pendukung lainnya yang lebih dari 40 orang berperan dalam film Ramlie oii Ramlie.

"Untuk persiapan saat ini sudah masuk tahap produksi yang akan kita mulai pada pertengahan Juli mendatang dengan spot utama di Kecamatan Nongsa. Sebelum itu kita lakukan reading terlebih dahulu selama 2-3 minggu," katanya.
 
Sutradara film Ramlie oii Ramlie, Pajri Andika saat memberi arahan kepada seluruh crew dan talent. (Antaranews Kepri/Pradanna Putra)

Sutradara sekaligus Penulis cerita dari Ramlie oii Ramlie, Pajri Andika menargetkan proses produksi film kolosal melayu ini akan rampung dalam waktu 14 hari.

"Dengan segala keterbatasan, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyajikan mahakarya terbaik dari anak Batam pada industri perfilman nasional," kata Pajri.

Meski demikian, film Ramlie oii Ramlie ini lanjut Pajri masih membutuhkan banyak dukungan dari berbagai lapisan seperti pemerintah maupun masyarakat pada umumnya.

"Dukungan pemerintah sangat kita harapkan, terutama dari perizinan. Karena kita terbatas dana, tolong bantu promosikan film ini," harapnya. (Antara)

 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar