Pangkogabwilhan I tiba di Natuna

id Natuna, tni, bakamla, laut natuna utara

Pangkogabwilhan I tiba di Natuna

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya ) TNI Yudo Margono, tiba di Natuna dalam rangka kunjungan kerja ke Natuna, Jum'at (3/1). (cherman)

Ranai (ANTARA) - Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya ) TNI Yudo Margono, tiba di Natuna dalam rangka kunjungan kerja ke Natuna, Jum'at (3/1).

Setiba di Natuna, Ia langsung melakukan pertemuan terbatas dengan para pimpinan TNI di Natuna dan pemerintah daerah di ruang VIP Bandara Udara Raden Sadjad.

Siang ini usai shalat jumat diagendakan beliau mengunjungi Faslabuh TNI AL, Selat Lampa.

Turut hadir dalam robongan tersebut sejumlah petinggi TNI AL Koarmada I, Pangkoarmada I Laksda TNI Muhamad Ali, Asop Brigjen TNI Suhadi, Asintel Pangkoarmada I, Laksma TNI Bambang dan sejumlah awak media nasional.

Berdasarkan hasil pantauan, rombongan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara. 

Di Faslabuh Selat Lampa, Ia diagendakan untuk melakukan apel gelar pasukan gabungan 3 Matra TNI serta bersama KRI Tengku Umar dan KRI TPD.

Sementara, kehadirannya disambut oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti dan unsur Forkominda setempat.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE