Awe gandeng lembaga survey untuk maju di Bintan

id Awe gandeng Burhanudin Muhtadi lakukan survey

Awe gandeng lembaga survey untuk maju di Bintan

Alias Wello saat melakukan monitoring Pemilu di Kabupaten Lingga. Foto Antara Kepri/Nurjali

Ya, betul. Kita ada kontrak kerjasama dengan lembaga survey Indikator Politik Indonesia pimpinan pak Burhanuddin Muhtadi untuk melakukan survey opini publik di Kabupaten Bintan
Lingga (ANTARA) - Bupati Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Alias Wello menggandeng lembaga survey Indikator Politik Indonesia, setelah memastikan diri untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Kabupaten Bintan 2020.

"Saya tak pernah bekerja main - main. Semua aspek sudah diperhitungkan dengan matang. Termasuk potensi keterpilihan berdasarkan hasil survey lapangan oleh lembaga survey kredibel," kata Alias Wello, kepada Antara, Kamis.

Awe yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepri itu, menyampaikan beberapa hal saat menggelar pertemuan pers di Tanjungpinang.

Ia menilai berhasil  memimpin Kabupaten Lingga dan dirinya kembali mengukur elektabilitas popularitasnya di pilkada Kabupaten Bintan dengan melakukan survey melalui lembaga survey  milik Burhanudin Muhtadi. 

"Ya, betul. Kita ada kontrak kerjasama dengan lembaga survey Indikator Politik Indonesia pimpinan pak Burhanuddin Muhtadi untuk melakukan survey opini publik di Kabupaten Bintan," bebernya.

Meski begitu dirinya yang juga Sekretaris Jenderal Koalisi Pemerintah Kabupaten Penghasil Kelapa (KOPEK) Indonesia ini, masih enggan membeberkan hasil survey popularitas dan elektabilitasnya. 

Begitu juga dengan calon wakil Bupati yang akan mendampinginya.

"Itu rahasia. Tunggu aja waktunya. Nanti kita publis ke media, sekaligus mengumumkan siapa calon wakil bupati yang akan mendampingi saya di Pilkada Bintan 2020," elaknya.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar