Sekda Natuna mengundurkan diri dari jabatan

id Natuna, Sekda Natuna, Wan Siswandi, Hendra kusuma, bupati natuna, calon bupati

Sekda Natuna  mengundurkan diri dari jabatan

Wan Siswandi (tengah) saat acara penyerahan surat pengunduran dirinya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna di Kantot Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai,Rabu (19/8) (Antara Kepri/ Cherman)

Natuna (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siswandi resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai Sekda serta sebagai ASN dalam rapat bersama Bupati Natuna, Hamid Rizal beserta OPD di Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Ranai, Natuna, Rabu.

“Hari ini saya resmi mengajukan pengunduran diri sebagai Sekda, sekaligus sebagai ASN karena fokus untuk maju pada Pilkada Natuna sebagai calon bupati", kata Wan Siswandi.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat ada hal yang tidak berkenan, terutama dilingkungan  OPD maupun masyarakat secara umum.

“Selama bertugas sebagai Sekda ada hal-hal yang kurang berkenan, baik OPD, masyarakat dan rekan-rekan media saya mohon maaf jika ada khilaf selama ini,”  ujarnya.

Ia juga sempat menyampaikan permohonan dukungan dan doa restu dari masyarakat karena dirinya akan maju sebagai calon Bupati Natuna Desember mendatang.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat serta semua pihak, insa Allah saya akan maju sebagai Calon Bupati Natuna pada Pilkada nanti", ungkap Wan Siswandi dihadapan para awak media usai penyerahan surat pengunduran dirinya.

Lanjut Siswandi, saat ini ia telah mendapat dukungan dan rekomendasi dari beberapa partai pengusung sebagai Calon Bupati Natuna berpasangan dengan Rodial Huda.

“Untuk maju pilkada alhamdulilah kami sudah mendapat rekomendasi dari beberapa partai pengusung diantaranya, PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat dan PPP,” kata Siswandi. 

Sementara, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma resmi menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna setelah menerima SK sebagai Plt. Sekda Natuna dari Bupati Natuna di ruang Ruang Kerja Bupati. 19 Agustus 2020

Hendra Kusuma mendapatkan SK penunjukan oleh Bupati Natuna, Hamid Rizal sesaat setelah acara pengunduran diri Wan Siswandi selesai digelar.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE