Kadis Perhubungan Natuna, Iskandar Dj tutup usia

id Natuna, kadis perhubungan, Iskandar Dj, dinas perhubungan

Kadis Perhubungan Natuna, Iskandar Dj tutup usia

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Iskandar Dj semasa hidup. (Antara Kepri/ Cherman (HO: Dishub_Natuna))

Natuna (ANTARA) - Innalillahi wainnailaihi roji'uun telah berpulang ke rahmatullah, Bpk. Iskandar, S.Sos, MA, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, hari ini jam 11.30 WIB di RSUD Natuna. Itulah bunyi keterangan tertulis Dinas Perhubungan Kabupaten Natuna, Senin siang.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Hasanuddin Batu Hitam Ranai dan akan dikebumikan hari ini, tanggal 21 September 2020 ba'da Ashar di TPU Batu Hitam Ranai.

Kepala Dinas Perhubungan tersebut diketahui sedang menghadiri acara pernikahan kerabatnya di RM Sisi Basisir, setelah izin pulang sesaat tiba-tiba Ia tumbang, selanjutnya dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal oleh pihak Rumah Sakit.

"Rasa tak percaya mendengarnya.  Waktu ingin ke Pulau Laut sempat menelpon beliau, tanya apakah dia ikut juga," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Raja Darmika melalui keterangan tertulisnya.

Selain itu, Ia juga mengatakan rasa tak percaya atas meninggalnya rekan sejawatnya itu. "Umurpun sama, dia seangkatan PNS.  Allah telah memanggil lebih dahulu, semoga sahabatku Iskandar Dj husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," ucap Raja Darmika.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atas riwayat penyakit yang pernah diderita almarhum dan beredar kabar beliau meninggal karena serangan jantung.

 
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar