KPK bekali nilai-nilai antikorupsi kepada finalis Puteri Indonesia 2022

id KPK,FINALIS PUTERI INDONESIA,PUTERI INDONESIA 2022,NILAI-NILAI ANTIKORUPSI

KPK bekali nilai-nilai antikorupsi kepada finalis Puteri Indonesia 2022

Logo KPK. ANTARA/Benardy Ferdiansyah

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membekali nilai-nilai antikorupsi kepada 45 finalis Puteri Indonesia 2022 dalam upaya pemberantasan korupsi.

"KPK pagi ini akan menerima kunjungan 45 finalis puteri Indonesia di Gedung Merah Putih KPK sebagai bagian dari rangkaian pembekalan bagi mereka terkait pemberantasan korupsi," kata Plt Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan Ipi Maryati Kuding dalam keterangannya, Selasa.

Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar dan jajaran pada Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK menerima rombongan finalis Puteri Indonesia tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, kata Ipi, para finalis akan diberikan pemahaman tentang nilai-nilai antikorupsi dan peran perempuan dalam pemberantasan korupsi.

Baca juga:
DPRD NTB pelajari pengelolaan RSBP Batam guna persiapan bangun RS Mandalika

 "Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One" rilis cuplikan film perdana


Adapun nilai-nilai antikorupsi terdiri dari jujur, berintegritas, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil.

KPK mengharapkan para finalis nantinya dapat terlibat aktif dalam upaya-upaya pencegahan korupsi.

"Harapannya, dalam perannya sebagai seorang profesional, istri atau ibu kelak, para finalis putri Indonesia ini dapat turut mewarnai dan terlibat aktif dalam upaya pencegahan korupsi baik untuk diri sendiri maupun lingkungannya di dalam masyarakat," kata Ipi.

Baca juga:
Pemprov Kepri didorong untuk percepat sertifikasi aset tanah

Pemda Kepri diminta DPRD awasi peredaran minyak goreng

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE