Armada gelar konser "15 Tahun Berkarya" di 15 kota

id armada,band musik,band musik indonesia,grup band armada,konser armada,konser musik

Armada gelar konser "15 Tahun Berkarya" di 15 kota

Grup musik Armada saat tampil usai konferensi pers konser "15 Tahun Berkarya" di Bellagio Mall, Jakarta, Rabu (14/09/2022). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Armada akan mengadakan konser tunggal untuk pertama kalinya yang digelar di 15 kota di Indonesia dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang ke-15 tahun. Konser dimulai pada 8 Oktober. Kota yang akan didatangi antara lain Medan, Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, Lampung, dan Palembang.

“Akhirnya setelah penantian selama 15 tahun akhirnya kami bisa keliling Indonesia dengan tagline konser tunggal. Selama ini kan kami dalam tanda kutip di-hire orang untuk menjadi pengisi acara, tapi kali ini kami yang menyelenggarakan acara konser tunggal. Kami yang bukan sebagai pengisi acara saja tapi yang punya acara,” kata vokalis Armada Rizal di Jakarta, Rabu.

Sementara Mai, gitaris Armada, mengaku terharu atas gelaran konser tunggal perdana mereka. Semula ia membayangkan Armada akan konser tunggal saat hari jadi ke-25 sampai ke-30 sehingga tidak menyangka dapat secepat ini.

Andit, drummer Armada, menambahkan bahwa perjalanan Armada yang dilalui selama 15 tahun bukanlah sesuatu yang mudah. Selama kurun waktu tersebut, para personel telah menempa mental dan kedewasaan walaupun harus berkurang menjadi tiga personel dari yang semula lima personel.

“Dan sampai di titik ini pun kami selalu berusaha untuk jalan, berkarya di industri musik Indonesia. Harapan kami sih, sampai di hari tua kami juga masih bisa berkarya, selama kami masih bisa,” kata Andit.

Rizal mengatakan kota-kota yang akan mereka tuju memang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Menyadari Armada merupakan band dari daerah, Rizal mengatakan konser akan melibatkan band lokal di setiap kota yang akan disinggahi. Band lokal berpeluang untuk tampil sebagai pembuka hingga kolaborasi dengan Armada.

VP Content & Project Dev. SRN Entertainment Wahyu NS menambahkan konser Armada tak hanya mengangkat musisi lokal melainkan rencananya juga akan memberikan tempat untuk kesenian atau kebudayaan lokal untuk tampil di panggung, bahkan hingga menghadirkan stan UMKM lokal.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Armada akan gelar konser "15 Tahun Berkarya" di 15 kota mulai Oktober

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE