Ribuan jamaah hadiri ceramah UAS di GOR Baturaja

id Tabligh Akbar, ceramah UAS, ustadz kondang, GOR Baturaja, Pemkab OKU

Ribuan jamaah hadiri ceramah UAS di GOR Baturaja

Ribuan jamaah menghadiri ceramah UAS dalam tabligh akbar di GOR Baturaja, Sumsel, Jumat (14/4/2023) malam . (FOTO ANTARA/Edo Purmana/23)

Baturaja, Sumsel (ANTARA) - Ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) dalam tabligh akbar Ramadhan 1444 HIjriah yang digelar Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja pada Jumat (14/4) malam dihadiri ribuan orang.

"Lebih dari 2.000 jamaah hadir dalam tabligh akbar yang diisi ceramah UAS tadi malam," kata Penjabat Bupati OKU Teddy Meilwansyah di Baturaja, Sabtu (15/4/2023).

Dia mengatakan, tabligh akbar yang juga dihadiri oleh Gubernur Sumsel Herman Deru tersebut sebagai serangkaian kegiatan dalam memeriahkan momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

Bupati pun berharap kepada seluruh jamaah Tabligh Akbar agar ceramah yang disampaikan tersebut dapat menjadi panduan hidup dan hikmah yang dapat dipelajari untuk kehidupan kita di masa-masa yang akan datang.

"Semoga kegiatan tabligh Akbar ini menjadi catatan amal ibadah bagi kita semua di hadapan Allah SWT," ujarnya.

Takbir bergema di dalam GOR Baturaja saat ustadz Abdul Somad menyampaikan ceramah di hadapan ribuan masyarakat OKU dan beberapa warga dari kabupaten tetangga seperti OKU Timur dan OKU Selatan.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ceramah Ramadhan UAS di GOR Baturaja Sumsel dihadiri ribuan jamaah

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE