Ratusan kendaraan padati Pelabuhan roro di Batam

id Lebaran,Liburan,Pelabuhan roro,Pantai trikora,Batam,Kepri,Ratusan kendaraan padati Pelabuhan roro di Batam,kendaraan pad

Ratusan kendaraan padati Pelabuhan roro di Batam

Antrean kendaraan roda dua di Pelabuhan roro Telaga Punggur. (ANTARA/Yude)

Batam (ANTARA) - Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat pada hari kedua Lebaran, Ahad, memadati Pelabuhan Roro Telaga Punggur Kota Batam tujuan Pelabuhan Uban Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Pada hari kedua ini warga terlihat sangat antusias untuk berlibur di kawasan Bintan yang memang menjadi rujukan warga Kepri setiap tahunnya untuk berlibur ke sana saat hari-hari besar.

“Udah menjadi kebiasaan kalau ada libur panjang seperti ini, kami satu keluarga pergi liburan ke sana (Bintan-red),” ujar salah satu warga, Udin, saat mengantre di Pelabuhan Roro Telaga Punggur menggunakan motor, Minggu (23/4).

Kepadatan antrean kendaraan itu, kata dia, sudah sejak pertama kali dia tiba di sana sekitar pukul 09.00 WIB.

Rata-rata, tujuan mereka semua sama, yaitu ingin berlibur ke daerah Bintan yang lebih banyak pantai-pantai bagusnya.

“Kalau kami mau ke pantai Trikora, tiap tahun selalu ke sana. Pantai bagus dan cocok untuk berenang sama anak-anak,” kata dia.

Sementara itu, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Batam Marsadik mengatakan, antusiasme warga itu sudah dirasakan sejak subuh sekitar pukul 06.00 WIB.

“Jam 06.00 itu mereka sudah pada datang ke Pelabuhan. Tujuannya ke Bintan semua,” ujarnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE