Anies kerap disapa "Wakanda No More, Indonesia Forever"

id Pemilu 2024,Anies debat,anies lubuk linggau,anies kampanye,anies wakanda

Anies kerap disapa "Wakanda No More, Indonesia Forever"

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat memberikan keterangan di Kota Lubuklingau, Sumatera Selatan, Senin (18/12/2023). (ANTARA/HO-Timnas AMIN)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tidak menyangka sering disapa dengan kalimat yang dia sampaikan di akhir sesi debat pertama capres Pemilu 2024, yakni "Wakanda No More, Indonesia Forever".

Di sela-sela kampanyenya di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin, Anies mengaku banyak masyarakat meniru kalimat ungkapannya itu setelah debat perdana yang berlangsung di Jakarta, pada tanggal 12 Desember 2023 lalu.

"Kami tak mengira mereka menyapa, Wakanda No More, Indonesia Forever," kata Anies.

Dengan demikian, Anies menilai berbagai jenjang masyarakat menyaksikan debat pertama capres Pemilu 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah debat itu, Anies mengatakan banyak masyarakat yang menyinggung dan meniru ungkapan seperti yang dia sampaikan saat debat. Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan hal itu terjadi di beberapa tempat yang dia kunjungi.

Oleh karena itu, Anies akan berusaha menjangkau semua daerah di Tanah Air untuk berkampanye menyampaikan gagasan perubahan. Setelah di Lubuklinggau, Anies dijadwalkan berkunjung ke Nusa Tenggara Barat (NTB).









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies tak menyangka sering disapa "Wakanda No More, Indonesia Forever"

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE