Robertson amat senang kembali membela Liverpool sejak Oktober

id Andrew Robertson,Liverpool,Liga Inggris,Piala FA,sepak bola

Robertson amat senang kembali membela Liverpool sejak Oktober

Pemain Liverpool Andrew Robertson merayakan golnya ke gawang Everton pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (24/4/2022). The Reds menang atas Everton 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Bek Liverpool Andy Robertson menggambarkan perasaan “luar biasa” saat ia kembali beraksi mengenakan seragam The Reds dalam kemenangan 5-2 atas Norwich City pada babak keempat Piala FA di Anfield, Minggu (28/1) setelah absen sejak Oktober tahun lalu karena cedera.

Dengan kemenangan itu, The Reds mengamankan tempat di putaran kelima Piala FA berkat gol Curtis Jones (16’), Darwin Nunez (28’), Diogo Jota (53’), Virgil van Dijk (63’), dan Ryan Gravenberch (90+5’) yang hanya mampu dibalas dua gol dari Norwich yang dilesatkan oleh Ben Gibson (22’) dan Borja Sainz (69’).

“Itu luar biasa. Perasaan seperti itulah yang saya tunggu-tunggu. Perasaan yang selama ini saya (rindukan) dan hari-hari berat di gym yang saya alami jauh dari semua pemain, itulah yang harus saya pertahankan,” kata pemain yang masuk pada menit ke-55 menggantikan Joe Gomez tersebut, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

“Sambutan yang saya dapatkan akan tetap melekat pada saya untuk waktu yang lama. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada penonton untuk itu. Hal itulah yang membuat saya melewati masa-masa sulit. Ada banyak hal seperti itu selama empat bulan terakhir dan saya senang bisa kembali ke lapangan sekarang,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain timnas Skotlandia itu juga mengaku senang perjalanan timnya di Piala FA terus berlanjut dan sekaligus tetap menghidupkan timnya bermain di empat kompetisi musim ini, Liga Inggris, Liga Europa, Piala Liga, dan Piala FA.

Baca juga:
KPU Kepri imbau warga tak berlibur sebelum mencoblos ke TPS
Pemkab Natuna menyerahkan kartu BPJS ketenagakerjaan kepada nelayan
BMKG ingatkan potensi hujan lebat terjang mayoritas daerah, termasuk Kepri


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Robertson sangat senang kembali membela Liverpool sejak Oktober

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE