Ratusan ribu warga padati kampanye akbar Prabowo - Gibran di Bandung

id Prabowo,Gibran

Ratusan ribu warga padati kampanye akbar Prabowo - Gibran di Bandung

Ratusan ribu masyarakat turut hadir dalam acara kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran dalam gelaran yang bertajuk “Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Jabar Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran” di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/2/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

Kota Bandung (ANTARA) - Ratusan ribu warga memadati kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam gelaran yang bertajuk “Koalisi Indonesia Maju dan Relawan Jabar Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran” di Kota Bandung, Kamis.

Ketua Umum PAN Zuklifli Hasan turut membuka acara kampanye akbar dengan menyapa sambil membakar semangat para pendukung yang telah hadir di acara tersebut.

“Semua siap? Prabowo-Gibran satu putaran siap? Baik saudara-saudara sebentar lagi kita akan memulai acara dengan hiburan-hiburan. Sekali lagi terima kasih banyak,” kata Zulhas disambut riuh tepuk tangan warga yang memadati Stadion GBLA.

Zulhas juga mengkampanyekan Prabowo-Gibran yang nantinya akan menggantikan dan melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin pada tahun 2024.

“Ini kami catat kira-kira hampir 180 ribu orang, ada beberapa yang belum bisa masuk. Terima banyak atas kehadiran pejuang-pejuang partai, pejuang-pejuang Prabowo, pejuang-pejuang Indonesia karena anda hebat-hebat terima kasih banyak. Sampurasun,” kata dia.

“Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan Relawan Jabar Temu Kader Pagelaran Anak Negeri Prabowo-Gibran” di Kota Bandung dibuka untuk umum pukul 14.00 WIB yang dihadiri langsung di antaranya oleh Prabowo-Gibran, Ketua Umum (Ketum) PAN Zulfkifli Hasan serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dari Jawa Barat, Prabowo-Gibran melanjutkan kampanye di Jawa Timur, Jumat (9/2). Pada hari terakhir kampanye Pilpres 2024, Sabtu (10/2), mereka akan menutup kampanye di Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

 

 

 

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ratusan ribu warga padati kampanye akbar Prabowo-Gibran di Bandung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE