Universitas Pancasila Jakarta buka beasiswa penuh 8 semester

id Universitas pancasila

Universitas Pancasila Jakarta buka beasiswa penuh 8 semester

Stand Universitas Pancasila di pameran International Education & Training Expo (IIETE) 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (25/2/2024). ANTARA/HO-Humas UP

Jakarta (ANTARA) - Universitas Pancasila Jakarta mengumumkan peluncuran program beasiswa penuh selama 8 semester bagi para calon mahasiswa yang memiliki potensi di berbagai bidang ilmu.

"Para calon mahasiswa berkesempatan mendapatkan beasiswa penuh 8 semester, beasiswa 1 semester dan potongan biaya kuliah sebesar 50 persen, kata Kabag Marketing UP Indra Irawan di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan UP mengundang semua calon mahasiswa yang berpotensi untuk memanfaatkan kesempatan beasiswa dan juga masih ada pendaftaran gratis selama pameran.
 
Bagi para calon mahasiswa yang tertarik dapat akses informasi selengkapnya melalui web resmi UP.
 
Beragam kategori mulai dari beasiswa prestasi akademik, beasiswa bakat dan minat, seni budaya dan olahraga.

"Kami sangat gembira melihat tingginya antusiasme para calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi beasiswa di pameran International Education & Training Expo (IIETE) 2024," kata dia 

Ia mengatakan, pihaknya terus berupaya mendorong pemeringkatan akreditasi seluruh program studi menjadi terakreditasi unggul.

"Tercatat 92 persen program sarjana (S1) dan 80 persen untuk program diploma (D3 dan D4) di UP telah terakreditasi A dan Unggul," kata dia.




Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE