PT Timah Tbk bantu pembangunan sejumlah rumah ibadah di Babel dan Kepri

id PT Timah ,Babel,kepri, rumah ibadah,kepulauan riau,bangka belitung

PT Timah Tbk bantu pembangunan sejumlah rumah ibadah di Babel dan Kepri

PT Timah Tbk serahkan bantuan kepada pengurus Masjid di Karimun Kepulauan Riau (ANTARA/HO-Humas PT Timah Tbk)

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk membantu pembangunan dan sarana rumah ibadah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau, untuk mendukung kegiatan sosial dan keagamaan masyarakat di lingkungan operasional perusahaan.

"Bantuan ini merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan sarana dan prasarana rumah ibadah," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan PT Timah Tbk melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan kepada sembilan rumah ibadah tersebar di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami berharap bantuan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para pengurus rumah ibadah, karena ada yang digunakan untuk melanjutkan pembangunan rumah ibadah, ada yang digunakan untuk menambah sarana dan prasarana maupun perbaikan rumah ibadah," katanya.

Pimpinan Pembangunan Musala Al Kautsar Dusun III Desa Gemuruh Kabupaten Karimun Khairi menyampaikan apresiasi bantuan yang diberikan PT Timah untuk mendukung pembangunan Musala yang masih berlangsung.

"Kami sangat terkesan dengan perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap rumah ibadah sehingga bisa membantu mempermudah warga dalam melaksanakan kegiatan keagamaan," katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT Timah bantu pembangunan sembilan rumah ibadah

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE