Anies buka sinyal bertemu dengan Prabowo

id Anies Baswedan,Pilkada 2024,Pilkada Jakarta,Prabowo Subianto,Partai Gerindra,anies baswedan,gubernur dki,pilkada dki

Anies buka sinyal bertemu dengan Prabowo

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan membuka sinyal bertemu dengan Presiden terpilih Republik Indonesia 2024–2029 Prabowo Subianto untuk saling bertukar pikiran.

"Kami bertemu dengan semua. Jadi, kami senang sekali bisa berdiskusi dengan semuanya, bisa bertukar pikiran dengan semua," ucap Anies menjawab pertanyaan ANTARA di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat.

Anies mengatakan dialog dengan semua tokoh diperlukan dalam membangun daerah. "Pada akhirnya kita ingin setiap daerah di seluruh Indonesia nantinya bisa mendapatkan kepemimpinan yang memajukan dan membahagiakan warga," kata dia.

"Jadi, kita insyaallah akan dialog dengan semua, diskusi dengan semua," sambung mantan calon presiden RI itu.

Mengenai kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024, Anies mengatakan bahwa dirinya sedang membangun komunikasi dengan berbagai partai politik, termasuk Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo.

"Kita kan semua ingin Jakarta maju dan Jakarta maju, warganya bahagia, itu ‘kan bukan hanya aspirasi satu dua partai, semuanya ingin begitu. Jadi, kita bangun komunikasi dengan semua," ucap Anies.

Baca juga:
BRGM beri bimtek pertanggung jawaban atas kegiatan kelompok masyarakat di Kepri

Kepri masuk sepuluh besar pencetak sertifikat "apostille" terbanyak di Indonesia



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies Baswedan buka sinyal bertemu dengan Prabowo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE