BIFZA Cycling Community Gelar Halal Bihalal

id BIFZA cycling, community, badan, pengusahaan, batam., prijanto, gowes, rumah. sakit,

Batam (ANTARA Kepri) - Komunitas Bersepeda Badan Pengusahaan atau BIFZA Cycling Community (BCC) menggelar acara halal bihalal di kediaman Pembina BCC M Prijanto ,  di Tanjung Pinggir, Sekupang, Sabtu.

Pembina BCC mengatakan halal bihalal yang kali ini diikuti 50 anggota selain sebagai ajang silaturrahim juga bertujuan  mengevaluasi program dan menjaring aspirasi anggota.

"'Gowes' bukan sekadar berolahraga karena dik dalamnya ada unsur wisata sehingga selain menyehatkan tubuh juga untuk menyegarkan otak dan setelah terbeban rutinitas kerja," ujar Prijanto yang juga Anggota 4/Deputi Bidang Administrasi dan Perencanaan BP Batam.

Sementara itu, Ketua BCC Sjafar Umar mengharapkan pada tahun 2013 BCC sudah mempunyai jadwal dan kalender kegiatan yang lebih tepat dan terarah.

"Bergantung pada kita yang akan menjalankan agenda tersebut. Saya mengimbau anggota BCC bekerja sama dan saling membantu supaya kegiatan gowes kita berjalan sesuai yang apa kita harapkan," kata Sjafar Umar.

Halal bihalal kali ini sekaligus untuk memperkenalkan anggota baru BCC dari "Chapter" Rumah Sakit BP Batam. "Chapter" dari RSOB BP Batam bergabung dengan BCC sekitar dua bulan lalu.

Secara singkat seorang dokter anggota BCC yang bertugas di RSOB BP Batam dokter Jorianto, SPOT mengemukakan bahwa  bersepeda dapat mencegah segala penyakit, karena otot dan peredaran darah akan berfungsi dengan baik. (y/t)
 
Editor: Jo Seng Bie

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE