DPD Akari Kepri Apresiasi Lingga Recycle Carnival

id DPD Akari Kepri, Lingga, Lingge Recycle Carnival,

DPD Akari Kepri Apresiasi Lingga Recycle Carnival

Foto : Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, Ketua DPD Akari Kepri bersama pengurus Akari Cee Connon (Antaranews Kepri / Nurjali)

" Kita sangat mengapresiasi dukungan dari DPD Akari Kepri atas kegiatan ini, pemerintah daerah sangat menyambut baik kegiatan ini,"
Lingga (Antaranews Kepri) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Karnaval Indonesia (Akari) Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi kegiatan Lingga Recycle Carnival yang digelar di Lapangan Merdeka Dabosingkep oleh Akari Ce Connon Dabosingkep, yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan usia.

" Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman Akari Ce Connon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga menguatkan niat kami untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Ketua DPD Akari Kepri Silvia Hilda Kusumaningtyas kepada Antara, di Lapangan Merdeka Dabosingkep, Sabtu.

Selama lima tahun berdikari didunia karnaval Akari Ce Connon menurutnya, banyak melahirkan bakat-bakat dibidang Modeling, Dekorasi, Penata rias hingga merambah kedunia fotografer. Hal tersebut menurutnya bukanlah sesuatu yang mudah bagi anak-anak daerah yang tinggal di daerah kepulauan seperti Singkep.

DPD Akari Provinsi Kepulauan Riau juga membawa dua tim Akari dari Kota Batam yang diwakili oleh Aya Collection (Ayco) dan tim dari Kota Tanjungpinang dengan tampilan bertemakan hijau. Penampilan partisipasi para talent dari Kota Batam dan Kota Tanjungpinang ini memukau masyarakat Singkep yang memadati sepanjang jalan Lapangan Merdeka Dabosingkep hingga ke Gedung Nasional.

Sementara itu dihubungi terpisah Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga dan juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga Junaidi Adjam mengatakan apa yang telah dibuat Akari adalah sesuatu yang sangat luar biasa, khususnya dukungan penuh dari DPD Akari Provinsi Kepri yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Lingga dan membawa para talent untuk tampil di Kabupaten Lingga.

Mengenai rencana Akari untuk menjadikan Lingga Recycle Carnival sebagai even pariwisata Kabupaten Lingga menurutnya hal tersebut akan menjadi bahasan pemerintah daerah, namun segala sesuatu kegiatan tersebut harus disusun dengan baik dan terencana apalagi kegiatan Akari ini sudah banyak melahirkan bakat-bakat muda diberbagai bidang yang dapat mengangkat potensi wisata di Kabupaten Lingga.

" Kita sangat mengapresiasi dukungan dari DPD Akari Kepri atas kegiatan ini, pemerintah daerah sangat menyambut baik kegiatan ini," ucap Junaidi.

Editor : Evy R Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE