Kenduri Akhir Tahun Batam

id kenduri akhir tahun,atb, perusahaan air batam

Kenduri Akhir Tahun Batam

Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir

Batam (ANTARA) - Perhelatan Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir di Kota Batam, Kepulauan Riau, akan bertabur hadiah senilai ratusan juta rupiah.

"Kesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah sangat besar. Jadi, jangan lupa datang bersama keluarga ke Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir," ujar Head of Corporate Secretary ATB Maria Jacobus di Batam, Selasa.

Perusahaan air bersih di Batam itu menyiapkan hadiah, antara lain tiga unit sepeda motor Honda Beat dalam undian beruntung (lucky draw).

Selain banjir hadiah, acara yang dihelat di Dataran Engku Putri itu juga dimeriahkan artis ibu kota, The Titans.

Maria menyatakan Band beraliran Rock Alternatif ini akan mebawakan beberapa lagu andalannya untuk memanjakan telinga warga Batam.

Hadiah undian beruntung, kata dia, bisa diperoleh warga melalui kupon yang didapat dari berbelanja di gerai-gerai makanan di tempat acara.

"Setiap pembelian, diganjar 1 kupon 'lucky draw' yang harus diisi dan dimasukan ke dalam kotak khusus yang ada di ATB Corner. Semakin banyak pengunjung belanja, maka semakin tinggi kesempatan untuk mendapat hadiah istimewa," kata dia.

Kupon undian akan diundi di ATB Corner beberapa jam sekali. Sementara hadiah utama akan diundi di panggung utama pada puncak acara.

Selain hadiah melalui undian beruntung, pengunjung bisa memperoleh bingkisan menarik dengan mengunggah foto di media sosial.

"Pengunjung bisa berfoto di Photo Both yang tersedia di ATB Corner dan mengunggah di Media sosial," kata dia.

Pengunjung yang mendapat 50 'like' akan mendapat hadiah menarik dari ATB. Pengunjung tinggal menunjukan foto dan jumlah 'like' di meja panitia pada pukul 21.00 WIB.

Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir adalah rangkaian kegiatan akhir tahun yang dihelat ATB bersama Pemkot dan BP Batam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam Ardiwinata mengapresiasi kegiatan Kenduri Akhir Tahun ATB Dendang Pesisir.

Dia berharap, melalui kegiatan ini masyarakat Kota Batam bisa menyongsong tahun 2020 dengan semangat positif.

"Ini luar biasa. Masyarakat bisa menyongsong tahun dengan gembira. Harapannya Batam lebih maju lagi, pertumbuhan ekonomi tinggi, kesejahteraan masyarkat lebih oke dan paling penting kita menjaga Batam. Batam milik kita," kata Ardi.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE