Personil Pengamanan Nataru Tambelan amankan pemuda mabuk

id bintan, tambelan, mabuk, nataru

Personil Pengamanan Nataru Tambelan amankan pemuda mabuk

Dua pemuda yang diamankan Tim Pengamanan Nataru Tambelan. Foto istimewa

Bintan (ANTARA) - Personil gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 mengamankan pemuda sedang mabuk minuman beralkohol jenis arak dan tajuk yang dibeli dari Kalimantan pada malam peralihan tahun 2020-2021 di Kecamatan Tambelan.

"Berdasarkan keterangan  dua pemuda tersebut minuman jenis arak dan oplosan tajuk ini mereka dapatkan dari Kalimantan," kata Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson kepada Antara di Bintan, Sabtu.

Dia menjelaskan bahwa pada pukul 22.00 WIB,  Patroli Gabungan di wilayah hukum Polsek Tambelan mendapatkan dua orang pemuda Agus dan Ricky Rangga sedang mabuk-mabukan.

Di lokasi tempat pemuda tersebut mabuk ditemukan 1 botol arak dan 2 botol tajuk yang masing-masing berukuran sedang, dan kembang api berukuran besar

Miras yang didapat di bawah jok motor pemuda tersebut dituang ke laut. Sementara Agus dan Ricky diamankan di Pos Operasi Lilin Seligi 2020 di Polsek Tambelan.

Selain itu, personil TNI, Polsek, dan Satpol PP Tambelan juga memberikan himbauan dan edukasi kepada kerumunan acara masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan, jika dalam kegiatan ada pelanggaran prokes agar dapat segera untuk kita bubarkan.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar