Zynga akuisisi tim Echtra Games dipimpin Diablo dan Torchlight

1278 Views

Zynga akuisisi tim Echtra Games dipimpin Diablo dan Torchlight

Zynga Mengakuisisi Tim Echtra Games Dipimpin oleh Pengembang Waralaba Diablo dan Torchlight. ANTARA/Business Wire.

Menambahkan tim pengembangan berbakat dengan pengalaman lintas platform yang luas ke Zynga
Menghadirkan alat dan teknologi pengembangan lintas platform milik Echtra Games
Memperkuat kemampuan pengembangan Zynga untuk proyek lintas platform di masa mendatang
Tim Echtra Games akan mengembangkan role-playing game (RPG) baru yang belum diumumkan untuk permainan lintas platform, bekerja sama dengan studio NaturalMotion Zynga

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi Echtra Games, studio game lintas platform yang terdiri dari tim pengembangan yang anggota intinya telah membentuk dunia game role-playing pada judul yang menentukan genre mencakup Diablo, Diablo II, franchise Torchlight, dan banyak lagi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210303005013/en/

Tim Echtra Games memperkuat masa depan permainan lintas platform Zynga dengan menambahkan pengembang berbakat dengan pengalaman bermain lintas platform yang luas serta alat dan teknologi pengembangan lintas platform eksklusif yang telah dibangun di atas Unreal Engine. Secara khusus, tim Echtra Games akan mengembangkan RPG baru yang belum diumumkan untuk permainan lintas platform dalam kerjasamanya dengan studio NaturalMotion Zynga.

Max dan timnya di Echtra Games bertanggung jawab atas beberapa properti game paling legendaris yang pernah dibuat, dan mereka ahli dalam genre RPG aksi dan pengembangan lintas platform. Saya sangat senang menyambut tim Echtra Games ke dalam keluarga Zynga," kata Kepala Eksekutif Zynga, Frank Gibeau. Akuisisi ini akan berperan dalam menumbuhkan lisensi dan merek ikonik kami dari mobile ke PC dan konsol, sambil membantu memperluas lebih jauh pasar total yang dapat dilokasikan Zynga.

"Echtra Games sangat senang bergabung dengan keluarga Zynga," ujar Kepala Eksekutif Echtra Games, Max Schaefer. "Kami membagikan visi Zynga bahwa permainan lintas platform merupakan bagian penting dari masa depan RPG dan merupakan hiburan interaktif dan kami sangat ingin menerapkan pengalaman dan bakat kami yang luas untuk upaya ini."

Echtra Games didirikan pada tahun 2016 dan dipimpin oleh sekelompok veteran industri berpengalaman. Max Schaefer dan tim kepemimpinannya mendirikan perusahaan seperti Blizzard North, Flagship Studios, dan Runic Games, dan memiliki pengalaman pengembangan yang kuat pada judul-judul seperti Diablo, Diablo II, franchise Torchlight, The Sims 4, dan banyak lagi. Karyawan veteran Echtra Games telah bekerja dengan perusahaan seperti Blizzard, Disney, Electronic Arts, Runic Games, Kabam, dan Undead Labs. Tim pengembangan Echtra Games telah menerbitkan dan menjalankan layanan langsung di mobile, PC, Playstation 4, XBox One, dan Nintendo Switch.

Catatan Editor:

Karya dan aset-aset utama tersedia untuk digunakan di tautan berikut: https://www.dropbox.com/sh/zt2yw10epgmbol5/AAAER_7l74stge--9VocMcqPa?dl=0

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Merge Magic!, Toon Blast, Toy Blast, Words With Friends dan Zynga Poker. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di A.S, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Echtra Games Inc.

Echtra Games merupakan studio game yang berbasis di San Francisco yang terdiri dari pengembang berpengalaman yang membantu membentuk dunia game role-playing game. Tim ini didirikan pada awal 2016 oleh Max Schaefer, salah satu pembuat franchise game yang menentukan genre seperti Torchlight dan Diablo. Mimpi lama untuk menghidupkan kembali dunia Torchlight menginspirasinya untuk menyatukan kembali beberapa pengembang terbaik di industri dan membuat proyek pertama studio, Torchlight III. Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi www.echtragames.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, tujuan dan peluang bisnis kami terkait game lintas platform dan perluasannya dari total pasar kami yang dapat dialamatkan, serta proyek pengembangan game di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti pandangan, diproyeksikan, direncanakan, dimaksudkan, akan, percaya, target, ekspektasi, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (SEC), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210303005013/en/

Kontak
Hubungan Investor Zynga:
Rebecca Lau

Pers Zynga:
Sarah Ross

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar