Aher takziah ke Eril di Gedung Pakuan

id ahmad heryawan, emmeril kahn mumtadz, eril, gubernur jateng ganjar pranowo

Aher takziah ke Eril di Gedung Pakuan

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz saat akan dibawa ke lokasi pemakaman dari Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/6/2022). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

Bandung (ANTARA) -
Gubernur Jawa Barat masa bakti 2008-2018 Ahmad Heryawan yang akrab disapa Aher, bersama istrinya Netty Prasetiyani melakukan takziah dan menyampaikan doa kepada almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil,di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin.

"Tentu kami ikut belasungkawa yang mendalam. Sebagai seorang ayah, saya juga ayah, bisa merasakan betul beratnya ditinggal anak kesayangan. Pak RK dan Bu Atalia kami rasakan hal yang sama," kata Aher di Gedung Pakuan.
 
"Kehilangan anak yang dicintai mendahului orang tuanya. Ini situasi duniawi. Situasi ukhrawi Allah Maha Tahu. Karena sangat boleh jadi kepergian Eril, lebih dicintai ke pemilik-Nya," tambah Aher.
 
Hal senada dikatakan anggota Komisi IX DPRI Netty Prasetiyani, yang mendoakan agar Eril mendapat tempat mulia dan terbaik di sisi Allah SWT.
  
"Mudah-mudahan ananda Eril ditempatkan di sisi Allah SWT, tempat mulia dan terbaik. Bagaimana pun ini adalah emosi yang sama dengan masyarakat Jabar. Saya merasakan penantian 14 (hari) dari hilang dan ditemukan. Keharuan yang mendalam. Kehadiran kami merupakan simpati dan penguat," kata dia melanjutkan.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Takziyah ke Gedung Pakuan, Ahmad Heryawan berdoa untuk Eril

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE