BP Batam berikan penghargaan pada 8 perusahaan dalam Investment Award

id Penghargaan ke perusahaan Batam,BP Batam,Hari Bakti BP Batam,Batam,Kepri

BP Batam berikan penghargaan pada 8 perusahaan dalam Investment Award

Para penerima investment award dari BP Batam berfoto bersama usai menerima penghargaan di Batam Kepulauan Riau, Rabu. (ANTARA/Yude)

Batam (ANTARA) - Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan penghargaan kepada delapan perusahaan dan dua tokoh inspiratif, dalam Invesment Award yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti ke-51.

"Hari ini kami memberikan 'Investment Award' kepada delapan perusahaan dan dua tokoh penting di Batam. Mudah-mudahan dengan ini, rasa kepercayaan mereka semakin bertambah, khususnya kepada Kota Batam," ujar Kepala BP Batam Muhammad Rudi di Batam, Rabu (26/10).

Ia mengatakan pemberian penghargaan itu sebagai wujud terimakasih dari BP Batam karena perusahaan-perusahaan tersebut telah membantu memberikan kesejahteraan untuk masyarakat setempat.

“Saya kira wajar kami memberikan penghargaan kepada mereka, karena mereka telah memberikan dampak besar terhadap Batam, terutama bagi masyarakat Batam,” ucap Rudi.

Ia berharap, anugerah investasi ini juga dapat memberikan semangat bagi para perusahaan dan pengusaha untuk semakin mengembangkan usahanya, serta menambah investasi di Batam.

“Mudah-mudahan dengan kami memberikan ini, terbangun rasa kepercayaan mereka kepada kami, khususnya Kota Batam. Sehingga mereka bisa menambah investasi di Kota Batam, serta memberi tahu ke khalayak luar kalau sangat baik berinvestasi di Batam," kata dia.

Adapun 10 kategori penghargaan yang diberikan, yaitu kategori PMA (Penanam Modal Asing) kepatuhan pelaporan penyampaian LKPM (Laporan Kegiatan Penanaman Modal), kategori PMA dengan ekspor tertinggi, kategori PMA dengan realisasi investasi terbesar, kategori PMA pabrikasi terbaik, kategori PMA Minyak dan Gas terbaik.

Lalu kategori PMA industri 4.0 terbaik, kategori perusahaan dengan tenaga kerja terbanyak dan terbaik serta perusahaan dengan jaminan sosial terbaik, kategori kawasan industri terpadu terbaik, kategori tokoh digital kreatif dan yang terakhir adalah kategori tokoh pengembang inovatif.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE