Ronan Keating bakal kolaborasi dengan Putri Ariani

id putri ariani,ronan keating,sandiaga uno,menparekraf,putri ariani ronan keating kolaborasi,putri ariani americas got tale,konser

Ronan Keating bakal kolaborasi dengan Putri Ariani

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno pada "The Weekly Brief With Sandi Uno" di Gedung Sapta Pesona, Senin (7/8). (HO/Kemenparekraf)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan penyanyi kenamaan Ronan Keating bakal berkolaborasi dengan solois muda berbakat Tanah Air Putri Ariani dalam sebuah konser.

“Pada 18 Agustus, Ronan Keating akan tampil di Jakarta, dia adalah seorang legendaris yang juga anggota Boyzone. Nantinya penyanyi muda Putri Ariani akan ikut tampil," kata Menparekraf Sandiaga, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu.

Bang Sandi, sapaan akrab Menparekraf mengapresiasi pihak promotor Warna Warni Entertainment, Colors Asia Live, dan VOffice Entertainment, yang kembali sukses berkolaborasi untuk menciptakan acara dengan mengundang musisi kelas dunia dan mempertemukan mereka dengan musisi kebanggaan Indonesia.

"Kita harapkan tiketnya banyak terjual dan dapat mendorong kebangkitan ekonomi dan terbukanya lapangan kerja di industri MICE khususnya event (acara),” kata dia.

"Saya berharap penampilan kami nanti akan sangat spesial. Saya sudah beberapa kali tampil dengan musisi Indonesia, dan saya menilai Putri memiliki suara yang indah bak malaikat dan saya akan sangat terhormat untuk bernyanyi bersama di atas panggung nanti," kata Ronan Keating.

Penampilan Ronan Keating nanti adalah untuk yang kesekian kalinya di Jakarta. Pelantun "If Tomorrow Never Comes" itu juga beberapa kali telah berkolaborasi dengan musisi Indonesia, seperti Judika, Rossa, Delon, juga Raisa.

Sementara nama Putri Ariani melejit ketika mendapat golden buzzer America’s Got Talent (AGT) 2023.




 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf dukung Ronan Keating kolaborasi dengan Putri Ariani

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE