Putri Ariani dijadwalkan tampil di semifinal AGT 2023 pada awal September

id putri ariani,America's Got Talent,AGT 2023,Dubes AS

Putri Ariani dijadwalkan tampil di semifinal AGT 2023 pada awal September

Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) Rosan Perkasa Roeslani saat menemui Putri Ariani di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (05/08/2023). (ANTARA/H.O Dubes AS)

Jakarta (ANTARA) - Putri Ariani dijadwalkan tampil pada live show babak semifinal satu acara pencarian bakat yang terkenal di Amerika Serikat, pada 5 September 2023 mendatang.
Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri BUMN Rosan Perkasa Roeslani berpesan agar penyanyi kebanggaan Tanah Air itu untuk tampil maksimal.

Hal tersebut dikatakan Rosan yang didampingi Ayu Heni Rosan saat menemui Putri di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan dalam keterangan tertulis yang diterima Ahad.

Rosan mengatakan akan mengajak WNI, termasuk jajaran KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” kata dia.

Rosan juga menyatakan akan membiayai perjalanan dua adik Putri, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS, untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di AS.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dubes Rosan pesan Putri Ariani tampil maksimal di semifinal AGT 2023

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE