Presiden dan pimpinan MPR saling goda soal capres

id Ketua MPR Bambang Soesatyo,bamsoet,bacapres,Pilpres, pemilu 2024

Presiden dan pimpinan MPR saling goda soal capres

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo (kiri) diterima oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, (9/8/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pimpinan MPR RI di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, ikut menyinggung soal pasangan calon presiden wakil presiden di Pemilu 2024.

Menurut Ketua MPR Bambang Soesatyo, dalam pertemuan yang dihadiri seluruh pimpinan MPR RI yang berasal dari berbagai partai politik itu, Presiden menanyakan apakah pasangan capres dan cawapres 2024 akan sampai empat pasangan.

“Tadi (dalam pertemuan) juga saling menggoda di antara kami. Apakah dua pasang, tiga pasang, bahkan tidak menutup kemungkinan bisa empat pasang (capres), kata (tanya) presiden,” kata Bamsoet usai pertemuan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

Menurut Bamsoet, hal tersebut adalah canda yang menyegarkan dalam pembicaraan hubungan antarpartai dan kehidupan politik, yang harus diciptakan senyaman mungkin.

Adapun dalam pertemuan itu pimpinan MPR menyampaikan kepada Presiden ihwal persiapan Sidang Tahunan MPR yang akan diselenggarakan 16 Agustus 2023.


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden dan pimpinan MPR saling goda soal empat pasangan capres

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE