PSMS Medan kembali tambah dua pemain baru

id Psms,liga 2,psms medan,sumatera utara,sepak bola,pemain baru,gelandang,Dave Mustaine,Martua Sandeni Sidabutar,Liga 2 Indonesia

PSMS Medan kembali tambah dua pemain baru

Pemain PSMS sedang berlatih di Stadion Mini Dispora Sumut (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Dua pemain baru yakni gelandang Dave Mustaine dan penyerang Martua Sandeni Sidabutar dipastikan bergabung bersama PSMS Medan untuk memperkuat tim tersebut menjalani putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Dengan tambahan dua pemain tersebut, total PSMS sudah mendatangkan empat pemain lokal dan dua pemain asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia.

"Pemain lokal kita 5-6 orang yang sebelumnya merupakan pemain dari Liga 1. Saat ini di tengah seperti gelandang yang selama ini terbatas, kini banyak pilihan," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang di Medan, Kamis.

Pemain yang paling anyar bergabung bersama PSMS Medan yakni gelandang Dave Mustaine dan penyerang Martua Sandeni Sidabutar. Dave sebelumnya memperkuat tim Liga 1, PSS Sleman, sementara Sandeni sebelumnya merupakan pemain Bhayangkara FC.

Sebelum Dave dan Sandeni, telah lebih dulu bergabung Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi. Menyusul mereka adalah dua legiun asing, bek asal Korea, Gisu-Kim dan striker berkebangsaan Kolumbia, Jose Valencia.

Baca juga:
PT Hutama Karya fokus selesaikan pembangunan Tol Trans Sumatera
UMSU-UTP Malaysia jalin kerja sama dalam peningkatan pendidikan
BPN Natuna selesaikan target program PTSL 2023


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSMS Medan tambah dua lagi pemain baru 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE