Manajemen PSMS Medan berhentikan Miftahudin Mukson sebagai pelatih

id PSMS,psms medan,sepak bola,sepakbola,pemberhentian Miftahudin Mukson,pelatih kepala PSMS,medan,sumatera utara

Manajemen PSMS Medan berhentikan Miftahudin Mukson sebagai pelatih

Miftahudin Mukson (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Manajemen PSMS Medan memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai pelatih kepala PSMS menyusul penampilan klub tersebut yang dinilai kurang memuaskan di babak 12 besar Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Pengelola PSMS Medan, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) Arifuddin Maulana Basri membenarkan pihaknya telah memberhentikan Miftahudin sebagai pelatih.

"Ya, PSMS Medan resmi memberhentikan coach Miftah dari jabatan pelatih PSMS Medan," ujar Arifuddin, di Medan, Sabtu.

PSMS sudah menjalani dua laga di babak 12 besar Liga 2 Indonesia. Dari dua laga tersebut PSMS baru mengumpulkan nilai satu dari sekali imbang 0-0 melawan Persiraja Banda Aceh dan kalah dari PSIM Yogyakarta dengan skor 1-2.

Ia mengatakan pemberhentian Miftahudin dilakukan untuk kebaikan PSMS Medan, mengingat target klub kebanggaan masyarakat Kota medan itu adalah promosi ke Liga 1 Indonesia musim mendatang.

"Keputusan ini kami lakukan semua demi kebaikan bersama," ujarnya.

Sekadar informasi, Mifathudin mampu membawa PSMS melaju ke babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024 sebagai penghuni peringkat ketiga Grup 1 dengan 17 poin.

Namun di babak 12 besar, tim Ayam Kinantan memulainya dengan hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Persiraja Banda Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Sabtu (06/01/2024) lalu.

Baca juga:
BPBD Natuna sarankan warga Pulau Serasan untuk mengungsi mandiri

Pemkot fasilitasi internet di 46 TPS 'blankspot' di pulau penyangga Batam

Gunung Jemenang di Natuna longsor

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE