PT Hutama Karya fokus selesaikan pembangunan Tol Trans Sumatera

id PT HK,jtts,tol sumatera,PT Hutama Karya

PT Hutama Karya fokus selesaikan pembangunan Tol Trans Sumatera

PT HK percepat penyelesaian JJTS untuk sepajang 965 Km. dok. ANTARA

Pekanbaru (ANTARA) - PT Hutama Karya (HK) fokus menyelesaikan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tahap I sepanjang 965 Kilo meter (Km) dirangkaikan dengan proyek JTTS tahap II seperti tol lingkar Pekanbaru sepanjang 30,5 km.

"JTTS tol lingkar Pekanbaru sepanjang 30,5 Km itu merupakan bagian dari proyek pembangunan Tol Rengat-Pekanbaru. Perusahaan hanya mengikuti arahan prioritas pemerintah dan berfokus pada percepatan penyelesaian JTTS tahap I dan II," kata Executive Vice President (EVP) Sekretaris PT HK, Tjahjo Purnomo kepada media di Pekanbaru, Rabu.

Ia mengatakan percepatan penyelesaian JTTS tahap I dan II merupakan Program Strategis Pemerintah (PSN) bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat selain pembangunan ruas tol lingkar Pekanbaru (30,5 Km), juga dibangun ruas tol Betung–Tempino–Jambi Seksi 3 Bayung Lencir–Tempino (34 km) dengan skema Dukungan Konstruksi (Dukon).

"Jika diakumulasikan seluruhnya PT HK mengerjakan proyek fisik jalan tol yang akan terhubung sepanjang 1.030 Km lebih itu," katanya.

Akan tetapi untuk Tol Dumai-Sigambal-Rantau, katanya lagi, akan masuk dalam perencanaan tahap III- IV sedangkan pengerjaan fisik proyek jalan tol itu akan kerjakan sesuai kesepakatan dengan pemerintah.

Baca juga:
Pemkab Natuna mengajak warga untuk manfaatkan program pemutihan pajak kendaraan
Kepri dan Sarawak jajaki kerja sama pembangunan dan investasi
BP Batam beri dukungan penuh Jamselinas XII guna dongkrak sektor pariwisata



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT Hutama Karya selesaikan Tol Trans Sumatera 965 km 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE