Persiapan Liga 2 Indonesia, PSMS Medan pelajari gaya permainan Sriwijaya FC

id PSMS,sriwijaya,liga 2,SFC,Medan,liga lanjutan,liga indonesia 2023/2024,Stadion Teladan Medan,Miftahudin

Persiapan Liga 2 Indonesia, PSMS Medan pelajari gaya permainan Sriwijaya FC

Pemain PSMS Medan usai menggelar latihan jelang menghadapi tamunya Sriwijaya FC (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan mempelajari gaya permainan Sriwijaya FC yang akan dihadapi pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 Grup 1 yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Senin (23/10).

Pelatih PSMS Miftahudin Mukson di Medan, Jumat, mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemetaan terhadap performa Sriwijaya FC yang akan mereka jamu pada Senin mendatang yang juga merupakan laga terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia.

"Kami sedang fokus menghadapi pertandingan lawan Sriwijaya, pemetaan pertandingan terakhir sampai pertandingan sebelumnya juga. Perubahan-perubahan apa yang dia (pelatih Sriwijaya FC, Yusuf Prasetiyo) buat, yang signifikan seperti apa taktikalnya," katanya.

Usai meraih dua poin di tur lawatan kontra Semen Padang FC dan PSPS Riau, PSMS bertekad menutup putaran pertama Liga 2 musim 2023/2024 dengan kemenangan. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Senin nanti PSMS Medan tak ingin menyia-nyiakan keuntungan bermain di hadapan publik pendukung dengan meraih tiga poin.

PSMS sendiri saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara dengan nilai 7 dari sekali menang dan empat kali seri. Sementara Sriwijaya berada satu trip diatasnya di posisi 6 dengan nilai 8 dari dua kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Miftahudin yang mengaku mengetahui gaya melatih Yusuf Prasetiyo (pelatih Sriwijaya) tengah mempersiapkan strategi demi hasil maksimal di Stadion Teladan Medan. Satu hal yang dia antisipasi yakni kekuatan taktikal pelatih muda tersebut. Yoyok, sapaan Yusuf Prasetiyo kata Miftah, memiliki taktikal yang kuat.

Baca juga:
Menteri Sosial berikan bantuan kapal untuk transportasi anak sekolah di pulau di Batam

.265 warga Batam miliki kartu kendali pembelian BBM Solar

Imigrasi Ranai buka pelayanan pelaporan keberadaan WNA secara daring



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSMS Medan pelajari gaya permainan Sriwijaya FC

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE