Ganjar kampanye di Jakarta sedangkan Mahfud ikut sidang kabinet paripurna

id Ganjar Pranowo,Mahfud MD,Pemilu 2024,Apindo,Kampanye Ganjar,Pilpres 2024,Capres,Cawapres

Ganjar kampanye di Jakarta sedangkan Mahfud ikut sidang kabinet paripurna

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kanan) menyapa warga saat lari pagi di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (10/12/2023). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan kampanye politik di Jakarta pada hari ke-14 masa kampanye, Senin, menjelang penyelenggaraan debat perdana Pilpres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, pada Selasa (12/12).

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan menghadiri peluncuran luring toko merchandise Ganjar-Mahfud di FX Sudirman, Jakarta, pukul 11.00 WIB.

Setelah itu, Ganjar menghadiri acara "Dialog Pengusaha dengan Calon Presiden RI" yang diselenggarakan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di Auditorium Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, pada pukul 14.00 WIB.

Dalam acara dialog itu, Apindo juga menghadirkan dua capres lain, yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, secara terpisah.

Anies Baswedan dijadwalkan mengisi dialog tersebut pada pukul 10.00 WIB, sedangkan Prabowo Subianto pada pukul 19.00 WIB.

Apindo menggelar dialog itu guna mengawal transisi kepemimpinan di Indonesia, khususnya advokasi kebijakan, serta memposisikan peran Apindo dalam peta perekonomian Indonesia.

Baca juga:
Kemenkumham gandeng Polda Kepri untuk tes kesamaptaan calon penjaga tahanan

Dispar Batam sebut target kunjungan wisman bisa tercapai saat liburan Natal

Pemkab Natuna usulkan 47 unit huntap ke Pemerintah Pusat untuk korban longsor


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar kampanye di Jakarta dan Mahfud ikut sidang kabinet paripurna

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE