Gibran kampanye "blusukan" ke Pasar Batu Cermin di Labuan Bajo

id Kampanye Gibran,Prabowo Gibran,Pemilu 2024,Pilpres 2024,Gibran ke Labuan Bajo,Pasar Batu Cermin,Labuan bajo

Gibran kampanye "blusukan" ke Pasar Batu Cermin di Labuan Bajo

Calon wakil presiden nomor urut 2 Girban Rakabuming Raka (tengah) ditemani istrinya Selvi Ananda berbelanja di Pasar Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (30/12/2023). (ANTARA/HO-Tim media Gibran Rakabuming Raka)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 2 Girban Rakabuming Raka melanjutkan kegiatan kampanye dengan blusukan ke Pasar Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu, menjelaskan bahwa Gibran yang ditemani istrinya Selvi Ananda turut membeli berbagai macam dagangan seperti sayur mayur, bawang putih, dan bawang merah.

Saat tiba di pasar tersebut, putra sulung Presiden Joko Widodo itu langsung dikerumuni para warga dan pedagang setempat. Mereka berebut berfoto dan bersalaman. Selain itu, Gibran juga membagikan buku kepada anak-anak.

Seorang warga Sernaru, Lasti Bugis mengatakan bahwa dirinya tak menyangka bisa melihat secara langsung sosok yang ia dukung pada Pilpres 2024. Menurut dia, Gibran anak muda yang dekat dengan rakyat.

“Dia anak muda yang merakyat dan cerdas. Buktinya dia bisa bawa Solo maju. Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran menang,” kata Lasti.


Baca juga: TKN Fanta: Atmosfer kemenangan satu putaran di depan mata
Baca juga: Gibran bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama di Kupang



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran "blusukan" ke Pasar Batu Cermin di Labuan Bajo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE