Hari ke-38 kampanye, Ganjar ke Blora dan Mahfud Md temui Uskup Agung Jakarta

id Ganjar Pranowo,Mahfud MD,Kampanye Ganjar,Kampanye Mahfud,Jawa Tengah,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Hari ke-38 kampanye, Ganjar ke Blora dan Mahfud Md temui Uskup Agung Jakarta

Capres RI Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (3/1/2024). (ANTARA/Narda Margaretha Sinambela)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo membuka kampanye hari ke-38 menghadiri pertemuan dengan petani untuk meluncurkan program pemutihan utang petani di Blora, Jawa Tengah pada Kamis.

Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar kemudian melanjutkan kegiatan dengan menghadiri pertemuan dengan caleg, TPD, TPC dan relawan milenial di Rumah Relawan, Jl. Mr. Iskandar Nomor 30, Jetis, Kecamatan Blora.

Pada pukul 11.30 WIB, Ganjar bertemu dengan petani Desa Sulang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Setelah itu, pukul 13.05 WIB, dan dia mengakhiri kegiatan kampanye dengan menghadiri peluncuran program "Utang Nelayan Macet Dihapuskan" di TPI Karanganyar, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md dijadwalkan bersilaturahmi dengan Uskup Keuskupan Agung Jakarta Monsinyur (Mgr) Ignatius Suharyo di Wisma Keuskupan Katedral, Jakarta, pukul 14.30 WIB.





 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hari ke-38 kampanye, Ganjar ke Blora, Mahfud temui Uskup Agung Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE