Kampanye hari ke-54, Ganjar-Mahfud hadiri dukungan Slank di Jakarta

id Ganjar Pranowo,Mahfud MD,Slank,Pemilu 2024,Pilpres 2024,slankers,kampanye

Kampanye hari ke-54, Ganjar-Mahfud hadiri dukungan Slank di Jakarta

Ilustrasi - Grup band Slank saat menghibur penonton pada Puncak Apresiasi Gerakan Nasional Bulan Cinta Laut di Taman Hiburan Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/11/2023). (ANTARA FOTO/DIDIK SUHARTONO)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menyapa warga Jakarta pada hari ke-54 kampanye Pilpres 2024.

Berdasarkan keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN),  Ganjar-Mahfud akan menghadiri acara dukungan dari Slank di Potlot Studio Kalibata, Jakarta, pukul 12.00 WIB.

Untuk diketahui, Slank merupakan grup musik Indonesia bergenre rock and roll yang dibentuk oleh Bimbim pada tanggal 26 Desember 1983.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Baca juga:
Anies Baswedan singgung persoalan air bersih di Batam

Indonesia negosisasi bangun RS lapangan buat pengungsi Gaza



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-54, Ganjar-Mahfud hadiri dukungan Slank di Jakarta

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE