Foto di Instagram Babe Cabita dipenuhi ucapan dukacita dari para selebriti

id babe cabita,babe cabita meninggal dunia,anemia aplastik,komedian babe cabita,meninggal,berita duka

Foto di Instagram Babe Cabita dipenuhi ucapan dukacita dari para selebriti

Komedian Babe Cabita. (ANTARA/Instagram @babecabiita)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebriti Tanah Air mulai membanjiri foto terakhir dalam akun Instagram Babe Cabita dengan ucapan duka menyusul kabar kepergian komedian berambut ikal tersebut.

“Orang lain biasanya kalo bukber pada pamer harta, Tapi kalo kawanku bukber pada pamer otot!” kata Babe Cabita melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @babecabiita pada Rabu (3/4).

Usai kabar duka Babe Cabita disampaikan oleh rekannya, Kevin Kautsar melalui laman Instagram pribadinya hari ini, foto yang menampilkan wajah Babe Cabita tersenyum bersama dua tokoh dunia tersebut langsung dibanjiri banyak ucapan duka baik dari kalangan selebriti hingga masyarakat.


Contohnya saja, ada tokoh agama Islam Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far yang menulis “Orang baik, meninggal di bulan baik. Lahul-Fatihah,” ujarnya lewat akun @husein_hadar.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Selebgram Fadil Jaidi melalui akun @fadiljaidi

Komedian Babe Cabita telah meninggal pada pukul 06.38 WIB hari ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan setelah shalat Ashar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirendeu, Tangerang Selatan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Selebriti banjiri foto Instagram Babe Cabita dengan ucapan duka

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE