Prabowo datangi rumahnya di Kartanegara sebelum ke KPU

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka ,KPU,kegiatan prabowo,calon presiden,calon wakil presiden

Prabowo datangi rumahnya di Kartanegara sebelum ke KPU

Mobil Prabowo Subianto saat sampai di kediamannya di Kartanegara VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024) (ANTARA/Walda Marison)

Jakarta (ANTARA) - Calon Presiden RI Prabowo Subianto mendatangi rumahnya di kawasan Kartanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sebelum menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Dari pantauan di lokasi, terlihat Prabowo datang menggunakan Toyota Alphard putihnya sekitar pukul 09.06 WIB. Dia datang tanpa memberikan sapaan kepada awak media yang telah menunggu di depan rumahnya.

Setelah beberapa menit kemudian tepatnya pukul 09.15 WIB, terlihat Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka datang menggunakan Toyota Kijang Innova nya.

Sama seperti Prabowo, Gibran yang mengenakan kemeja putih lengan panjang langsung masuk ke dalam rumah tanpa memberikan pernyataan kepada wartawan.

Keduanya dijadwalkan akan berangkat bersamaan ke KPU untuk melakoni penetapan pemenang pilpres 2024 pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga:
Hari ini Yusril sambangi rumah Prabowo Subianto untuk laporkan kemenangan di MK

Prabowo: Terima kasih MK


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo sambangi rumah di Kartanegara sebelum ke KPU

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE