Seorang pria meninggal dalam kebakaran rumah di Kalideres

id Kebakaran,kebakaran jakbar, kebakaran jakarta,korban meninggal,korban tewas,korban kebakaran,kebakaran rumah,gulkarmat,meninggal dunia,Perumahan Citra

Seorang pria meninggal dalam kebakaran rumah di Kalideres

Kebakaran yang melanda rumah tinggal di Perumahan Citra 2 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2024) pagi. ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakbar

Jakarta (ANTARA) - Seorang pria meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda rumah tinggal di Perumahan Citra 2 Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat pagi. 

Saksi mata di TKP, Farah menyebut kebakaran terjadi sekitar pukul 05.20 WIB. Saat itu. Farah yang sedang tertidur pulas mengaku mendengar suara teriakan dari rumah yang berada persis di depan rumahnya itu.

"Lagi tidur, terus dengar teriakan dari rumah di depan. Pas keluar lihat sudah ada api," katanya saat dihubungi pada Jumat.

Farah kemudian melaporkan peristiwa kebakaran tersebut ke pihak pemadam kebakaran (damkar).

Saat kejadian, lanjutnya, pihak keamanan setempat bersama warga sempat berupaya berjibaku menyelamatkan orang yang ada di rumah yang terbakar itu.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Syarifudin mengatakan, seorang pria dilaporkan tewas atas nama Tio Goat Tjing (57).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seorang pria tewas dalam kebakaran rumah tinggal di Kalideres

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE