Universitas di Malaysia lantik UAS sebagai Profesor Adjung

id uas, universitas malaka, ustadz abdul somad, abdul somad, profesor adjung

Universitas di Malaysia lantik UAS sebagai Profesor Adjung

Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Ahad (7/7), dilantik sebagai Profesor Adjung di Fakulti Keilmuan Islam, Univerisi Islam Melaka (UNIMEL). (ANTARA/ HO-Tim UAS)

Batam (ANTARA) - Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Ahad (7/7), dilantik sebagai Profesor Adjung di Fakulti Keilmuan Islam, Universiti Islam Melaka (UNIMEL), demikian keterangan yang diterima di Batam.

Naib Canselor Prof Datuk Dr Mohd Hj Taib bin Hj Dora UNIMEL dalam sambutannya menyebutkan, pelantikan UAS sebagai Profesor Adjung tidak terlepas dari keberhasilan ulama kenamaan Tanah Air itu dalam berdakwah yang mudah dipahami dan relevan dengan zaman. 

"Ustadz Abdul Somad sudah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang dan memberi pengaruh di Nusantara," kata dia.

Prof Datuk Dr Mohd Hj Taib bin Hj Dora juga menyebutkan, pelantikan UAS sebagai Profesor Adjung juga dapat menjadi dorongan bagi Ilmu pengetahuan dan agama di UNIMEL yang sudah memasuki usia 30 tahun.

"Kami amat berbesar hati dan berbahagia, karena bagi UNIMEL, pelantikan Ustadz Abdul Somad sebagai Profesor Adjung ini dapat meningkatkan martabat keilmuan di universiti," kata Prof Datuk Dr Mohd Hj Taib bin Hj Dora.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE