RRI Batam Selenggarakan Pagelaran Anak Nusantara

id rri,batamselenggarakan,pagelaran,anak,nusantara

RRI Batam Selenggarakan Pagelaran Anak Nusantara

Logo Radio Republik Indonesia (RRI) (Foto: antaranews)

Saya sangat senang RRI perduli terhadap anak-anak, dan mudah-mudahan acara ini berkelanjutan, tidak hanya dikelurahan Batau Besar, namun juga diadakan di tempat yang lainnya
Batam (Antara Kepri) - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Batam menyelenggarakan Pagelaran Anak Nusantara yang bersampena dengan peringatan hari Ibu 22 Desember di Perumahan Family Dream, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.
    
Kepala Satuan Kerja, Kasatker LPP RRI Batam, Istu Gutari dalam siaran pers di Batam, Kepulauan Riau, Senin, mengatakan, acara itu sebagai bentuk sarana mengedukasi anak dalam memupuk kreativitas, sportivitas dan kerjasama tim diusia dini.
         
Pagelaran Anak Nusantara yang dikuti oleh ratusan perserta dari usia 4-15 tahun itu dimeriahkan dengan beberapa perlombaan yakni lomba mewarnai, lomba fashion show anak dan lomba dancer anak.
         
"Anak-anak ini nantinya menjadi aset bangsa yang harus ditanamkan semangat produktivitas. Mereka juga harus mengenal dunianya, bahwa dunia anak itu kreatif, bersemangat, team dan sportif, RRI sangat konsen dan perduli.  Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak lurah, dan semua yang telah membantu terselenggaranya pagelaran ini " Ucap Kasatke perempuan pertama di Batam.
          
Ia berharap, kegiatan itu mempu mendorong anak-anak menjadi sumber daya manusia yang handal saat dewasa.
         
Istu Gutari melanjutkan, RRI juga perduli terhadap dunia anak, dengan program-program edukasi untuk anak dan orang tua.
         
Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak ratusan masyarakat kelurahan Batu Besar mendengarkan RRI Batam pada frekuensi 105.1 FM yang selalu memberikan inspirasi bagi keluarga sesuai.
         
Lurah Batu Besar, Nur Amri Arif mengatakan, sangat senang bisa menjadi tuan rumah untuk acara  berkelas itu.
          
Ia berharap Pagelaran Anak Nusantara yang diselenggarakan RRI bisa berkelanjutan dan mempererat kedekatan serta kebersamaan antara RRI dan masyarakat.
         
"Saya sangat senang RRI perduli terhadap anak-anak, dan mudah-mudahan acara ini berkelanjutan, tidak hanya dikelurahan Batau Besar, namun juga diadakan di tempat yang lainnya," kata Lurah.
          
Pegelaran Anak Nusantara LPP RRI Batam merupakan yang kedua kalinya digelar sejak tujuh tahun RRI Batam mengudara.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE