LPP RRI Ranai siap kawal pembangunan di Kabupaten Natuna

id LPP RRI,kawal pembangunan Natuna,kepri,natuna,Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia,kepulauan riau

LPP RRI Ranai siap kawal pembangunan di Kabupaten Natuna

Koordinator Wilayah Nusantara XV (Pedang Prabu) Ayu Evi Handayani saat memberikan sambutan pada kegiatan serah terima jabatan Kepala LPP RRI Ranai di Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur pada Selasa (20/2/2024). (ANTARA/Muhamad Nurman)

Natuna, Kepri (ANTARA) -
Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau siap mengawal kegiatan pembangunan di wilayah itu.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Wilayah Nusantara XV (Pedang Prabu) Ayu Evi Handayani dalam sambutannya pada kegiatan serah terima jabatan kepala Kantor LPP RRI Ranai dari Asep Nurisa Mahendra ke Naupal Sahupala selaku Kepala LPP RRI Ranai yang baru.
 
"Bersama Pak Naupal kita kawal pembangunan di Natuna, dengan informasi positif untuk masyarakat," ucap Ayu di Natuna, Selasa.
 
Ayu menegaskan Kantor LPP RRI Ranai berkomitmen untuk memberikan informasi yang bisa mencerdaskan para pendengar dan berita melalui berbagai platform.
 
"RRI akan terus mengikuti perkembangan teknologi, RRI Ranai bisa melalui aplikasi dan bisa di download di Android, selain itu beritanya juga bisa dibaca di kbrnrri.co.id," ujar dia.
 
Kepada Kepala LPP RRI Ranai yang baru yakni Naupal Sahupala ia mengingatkan untuk bekerja maksimal dan membangun koordinasi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan.
 
"Pesan dari direksi segera laksanakan kolaborasi menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, kita harap Ranai melaju pesat di bawah kepemimpinan Pak Naupal," harap dia.
 
Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko mengucapkan selamat kepada Kepal LPP RRI Ranai yang baru.
 
Ia berharap dengan kepemimpinan Naufal, RRI Ranai semakin maju dan berkembang.
 
"Selamat kepada Pak Naupal, mudah-mudahan ini membawa berkah," ucap dia.
 
Kepada insan pers di Natuna ia mengajak untuk membantu mengawal pembangunan di Natuna dengan pemberitaan yang berimbang.
 
"Pemerintah tidak alergi dengan kritik tapi berikan keritik yang membangun dan memberi pencerahan," ujar dia.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE