PFI Kepri Gelar Lomba Foto Pesona Karimun

id PFI Kepri Gelar Lomba Foto Pesona Karimun

PFI Kepri Gelar Lomba Foto Pesona Karimun

Lomba dan Pameran Foto Pesona Karimun (foto: Istimewa)

Pengiriman karya foto akan di tutup 30 November 2017 dan selanjutnya akan dilakukan penjurian pada 03 Desember.
Karimun (Antara Kepri) - Pemerintah Kabupaten Karimun menggandeng Pewarta Foto Indonesia Kepulauan Riau menyelenggarakan lomba foto dengan mengusung tema Pesona Alam dan Budaya Karimun.

"Melalui foto, kita coba sampaikan pembangunan dan perkembangan Kabupaten Karimun yang nantinya akan diciptakan oleh para penghobi fotografi di Kepri," kata Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepulauan Riau, Tommy Purniawan, di Batam, Minggu.

Perlombaan foto yang pertama kalinya digelar PFI Kepri di Kabupaten Karimun ini akan dipilih 50 foto terbaik dan nantinya dipamerkan di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, 06-09 Desember 2017.

"Pengiriman karya foto akan kita tutup 30 November 2017, pukul 00.00 WIB. Selanjutnya akan dilakukan penjurian pada 03 Desember. Syarat dan ketentuan berlaku," kata dia.

Panitia lomba foto Pesona Karimun, Riadi menambahkan pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 09 Desember, bersamaan dengan penutupan Pameran Foto di Coastal Area.

"Selama pameran berlangsung, nantinya akan kita selenggarakan foto on the spot. Dan untuk total hadiah pada perlombaan kali ini yaitu Rp17 Juta," kata Riadi.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan dengan menggandeng Pewarta Foto Indonesia dirinya mencoba menyampaikan Karimun pada dunia melalui foto.

"Semoga dengan adanya perlombaan yang bersampenaan dengan HUT ke-17 Kabupaten Karimun dapat semakin dikenal kalangan luas," pungkasnya. (Antara)

Editpr: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE