Bupati Lingga: target tidak tercapai, siap-siap jadi target

id Bupati lingga,Alias wello,Pelantikan,Pejabat,Eselon

Bupati Lingga: target tidak tercapai, siap-siap jadi target

Bupati Lingga Alias Wello saat melantik puluhan pejabat eselon III dan IV, Senin. (Antaranews Kepri/Nurjali)

Lingga (Antaranews Kepri) - Bupati Lingga Alias Wello meminta pejabatnya untuk lebih inovatif sehingga target yang bisa diberikan bisa tercapai.

"Jika target tidak tercapai, maka siap-siap anda yang menjadi target," ujat Alias Wello di hadapan para pegawainya, menirukan kata-kata Mentan RI, Andi Amran Sulaiman.

Alias Wello saat melantik puluhan pejabat eselon tiga dan empat, di Lapangan Merdeka Dabosingkep, Senin, mengatakanLingga harus memiliki ikon tersendiri, untuk itu dia berharap pejabat yang telah ditunjuk untuk dapat berinovasi lebih maksimal lagi.

Dalam sambutannya, Alias Wello juga menyampaikan kepada para pegawainya, untuk dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan target yang diberikan.

Target-target yang ingin dicapai tersebut juga dikhususkan bagi daerah-daerah yang baru dimekarkan menjadi kecamatan baru.

Dia berharap dengan dilantiknya pejabat baru di daerah-daerah pemekaran tersebut harus mampu memberikan warna baru bagi Kabupaten Lingga kedepannya, salah satunya adalah dalam rangka memanfaatkan potensi yang ada serta semakin mempermudah pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Selama ini, Kecamatan Senayang terdiri dari puluhan pulau-pulau kecil, yang terbagi di beberapa wilayah yang membuat daerah ini sedikit terhambat perkembangannya.

Pada tahun lalu, Bupati Lingga Alias Wello melakukan pemekaran tiga kecamatan di wilayah Senayang, yaitu Kecamatan Katang Bidare, Bakung Serumpun dan Kecamatan Temiang Pesisir.

Dengan adanya pemekaran tersebut dan telah dilantiknya pejabat camat di tiga kecamatan tersebut, diharapkan dapat memberi warna baru bagi wilayah Senayang sebagai pintung Gerbang Kabupaten Lingga.

Tiga kecamatan yang diisi oleh camat ditiga wilayah tersebut, antara lain Andi Azis sebagai Camat Bakung Serumpun, Safarudin sebagai Camat Katang, dan Abdul Kamar sebagai Camat Temiang Pesisir.

Selain melantik para camat tersebut, Bupati Lingga juga melantik beberapa pejabat lainnya sedikitnya ada 51 pejabat yang dilantik yang mengisi posisi camat, dan beberapa kepala bagian di jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE